Jumat, 14 September 2012

Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren dengan Mudah

Bagi pengguna Blackbery dengan memilih operator smartfren pastinya anda memerlukan informasi Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren sebelum anda bisa menikmati layanan Blackberry dari Smartfren. Smartfren Telecom sebagai operator CDMA pertama yang menyediakan layanan blackberry memberikan kemudahan serta biaya yang terjangkau bagi konsumen smartfren yang menggunakan layanan Blackberry. 

Sebelum anda mengetahui Cara Daftar Paket BB Smartfren, ada baiknya anda juga mengetahui informasi Tarif Paket BB Smartfren. Adapun Tarif Paket Blackberry Smartfren adalah seperti dalam tabel berikut ini :

klik pada gambar untuk memperbesar

Berikut tadi adalah Tarif Paket BB Smartfren. Anda bisa memilih paket dengan menyesuaikan kebutuhan anda. Misalnya anda hanya butuh layanan Social Networking dan Chatting seperti facebook, my space, twitter, Yahoo Messenger anda hanya perlu mengaktifkan Paket Social, tetapi kalau anda membutuhkan layanan BBM, Email, Social Networking, Chatting, serta Browsing, anda bisa memliki Paket Simple.Dan untuk menikmati Layanan Blackbery Smartfren, anda harus melakukan registasi terlebih dahulu. Adapun Cara Daftar Paket Blackberry dengan cara Registrasi lewat SMS adalah seperti berikut ini : 

ON(spasi)Nama Paket kirim ke 2233 
Contoh : ON HEBAT30 kirim ke 2233 
Biaya Rp. 250,-/SMS 

Setelah anda melakukan registrasi lewat SMS, anda akan mendapatkan SMS balasan yang mengatakan Paket anda sudah aktif dan otomatis logo 1x/1xev disebelakan kanan atas layar akan berubah menjadi huruf kapital (besar) semua. Kalau belum berubah silahkan anda mematikan Blackberry anda, dan hidupkan kembali.

Berikut tadi informasi mengenai Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren serta Tarif Paket BB 2012. Dan kalau ada update info baru mengenai Paket Blackberry Smartfren, akan segera saya update

Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren dengan Mudah Reviewed by Unknown on Jumat, 14 September 2012 Rating: 4.5