Selasa, 18 September 2012

Yuk lihat Video Gangnam Style yang sedang heboh

Setelah demam boyband dan girlband korea melanda di Indonesia dan dunia, sekarang giliran tarian yang bernama Gangnam Style yang terinspirasi dari video gangnam style sedang melanda di Indonesia dan bahkan sebagian dunia. Bahkan di beberapa statiun televisi pernah membahas tentang gangnam style .


Gangnam Style yang terinspirasi dari video gangnam style adalah lagu yang dinyanyikan dan ditarikan oleh seorang hip-hoper asal Korea Selatan yang disebut PSY. Kalau mendengar kata Korea pasti langsung memiliki gambaran cowok yang ganteng. Namun berbeda dengan PSY, hip-hoper asal korea ini jika dilihat juga tidak cakep maupun keren namun malah cenderung lucu dengan bentuk badan gemuk dan lincah dalam menarikan gerakan Gangnam Style. 

Liriknya sendiri bercerita tentang gaya cowok Gangnam tajir yang banyak disukai oleh wanita. Kata Gangnam berasal dari nama distrik di Korea yang dikenal sebagai daerah elit, dimana banyak artis papan atas, figur publik, maupun orang-orang kaya raya yang tinggal di distrik tersebut. Namun yang membuat tertarik banyak orang untuk melihat video gangnam style bukan itu, tetapi tarian Gangnam Style yang terkesan energik dan mendunia. 

Video Gangnam Style sangat populer di bulan september 2012 ini. Demam tarian Gangnam Style ini juga membuat heboh Jakarta pada acara Car Free Day. Hal ini terjadi karena banyak orang yang turun ke jalan untuk ikut menarikan gaya tarian Gangnam Style yang menyebabkan keributan dan penumpukan massa. Saking banyaknya massa yang menumpuk sampai akhirnya polisi turun tangan membubarkan acara tersebut untuk mengurangi kegaduhan dan kemacetan. Sebenarnya bagaimana sih gaya tariannya?, berikut ini video gangnam style :



Sebenernya Lagu Gangnam Style sudah dirilis cukup lama yaitu pada 15 Juli lalu, namun demam tariannya masih dirasakan sampai hari ini. Dan sekali lagi jejaring social dan media mempunyai peranan yang sangat penting terhadap kesuksesan video gangnam style. Bagaimana, apakah anda tertarik membuat sesuatu yang menarik dan nantinya akan menjadi heboh?

Yuk lihat Video Gangnam Style yang sedang heboh Reviewed by Unknown on Selasa, 18 September 2012 Rating: 4.5