Kamis, 01 November 2012

Ipad Mini rilis 23 Oktober 2012

Ipad Mini rilis 23 Oktober 2012Berita Indonesia Terbaru. Apple sebagai salah satu perusahaan tehnologi terkemuka selalu melakukan terobosan dan berusaha menjawab tantangan persaingan yang sangat ketat.

Baru-baru ini apple membuktikan bahwa perusahaan tersebut selalu mempunyai produk terbaru. Salah satu produk yang dirilis pada 23 Oktober 2012 waktu setempat adalah ipad mini. Tablet yang memang diciptakan oleh apple untuk menyaingi kindle fire maupun google nexus ini, diperkenalkan pertama kali ke publik oleh Vice President Marketing Apple Phil Schiller. 

Ipad mini yang dipromosikan pada tanggal 23 Oktober 2012 terebut di klaim apple memiliki spesifikasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa diantaranya adalah, apple mengklain ipad mini sebagai tablet tertipis, bahkan ketebalannya tidak melebihi sebuah pensil dan bobotnyapun ringan.

Walaupun harga ipad mini lebih mahal dibanding dengan pesaingnya. Namun apple tetap mengklain bahwa produknya lebih bagus jika dibandingkan dengan pesaingnya. Beberapa kelebihan ipad mini dibanding dengan produk pesaingnya menurut Phil Schiller adalah ipad mini menggunakan bahan logam di beberapa bagian, sementara itu tablet ciptaan pesaingnya hanya terbuat dari plastik. Sementara itu dengan layar 7,9 inch pada ipad mini akan lebih nyaman dalam berselancar di dunia maya dibanding dengan pesaingnya yang hanya mengandalkan layar 7 inch

Dan berikut ini video peluncuran ipad mini pada 23 oktober 2012 yang lalu :


Ipad Mini rilis 23 Oktober 2012 Reviewed by Unknown on Kamis, 01 November 2012 Rating: 4.5