Jumat, 12 Oktober 2012

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy SIII Mini Lengkap

Samsung telah menepati janjinya untuk mengeluarkan produk Samsung Galaxy SIII versi mini pada 11 Oktober 2012 kemarin. Samsung Galaxy SIII mini pertama kali diperkenalkan di Jerman dan sementara hanya dipasarkan di benua eropa dan kemungkinan juga akan dipasarkan di Indonesia. 

Samsung Galaxy SIII merupakan salah satu produk Samsung yang bisa dibilang sukses luar biasa. Tetapi apakah fitur-fitur pada versi mini dari Samsung Galaxy SIII juga bisa dibilang wow?. Mari kita simak sedikit perbedaan dari Samsung Galaxy SIII dan Samsung Galaxy SIII mini

Samsung Galaxy SIII mini memiliki desain yang mirip dengan kakaknya, perbedaan diantara keduanya adalah pada ukuran layar dan resolusi layar. Sama-sama menggunakan layar Super Amoled, namun Samsung Galaxy SIII mini memiliki ukuran layar yang lebih kecil 0,8 dari kakaknya. Hal ini berdampak pada resolusi yang dihasilkan yang hanya bisa mencapai resolusi maksimal WVGA 800 X 480. 

Dibagian dapur pacu, Samsung Galaxy SIII mini hanya dibenami prosesor dual core dengan clock speed 1GHz dengan RAM 1GB. Ini berbeda sekali dengan kakaknya yang dipersenjatai dengan prosesor 4 inti dengan clock speed mencapai 1,4 Ghz. 

Perbedaan lainnya adalah pada kamera. Pada Samsung Galaxy SIII mini hanya dibenami kamera dengan kekuatan 5 Mp, ini berbeda sekali dengan kakaknya yang mempunyai kamera dengan kekuatan mencapai 8Mp. 

Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy SIII mini, berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy SIII mini 
klik untuk memperbesar

Setelah kita mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy SIII mini lengkap, yang menjadi pertanyaan selanjutnya berapa sih harga Samsung Galaxy SIII mini?. Samsung Galaxy SIII yang sementara baru dipasarkan di benua eropa, dipasarkan dengan harga 298,8 Poundsterling dan kalau dirupiahkan menjadi Rp 4,6 juta. Dan apakah harga di Indonesia akan sama? Tapi kemungkinan akan lebih mahal, kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia. Sambil menunggu tidak ada salahnya kita melihat jadwal motogp 2012 atau video gangnam style.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy SIII Mini Lengkap Reviewed by Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 Rating: 4.5